BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 12 April 2010

hati-hati penipuan !

percaya ? percaya ? percaya ? HARUS PERCAYA !!
waduhh .. penipuan di dalam pacaran ? udah biasa ..
contoh :
A : "aku sayang kamu B"
B : "nyang beneerrr ??"
A : "iya sayang ku ,cinta ku, manis ku, baby ku, pujaan hati ku ,angel ku, yang paling cantik di
dunia maupun akherat.. iblis sama kamu aja cantik'an kamu"
tiba tiba terdengar bunyi handphone .. (ngiung..ngiung..ngiuuuuuuuuuuuunggggg.. (ini bunyi hp ato bunyi ambulance hayoo ?? ayo tebaaakkk !! tebak tebak berhadiah ! halah .. capruk!)
A : bentar dulu ya .. ada telpon" (pergi..)
disuatu tempat..
A : "hallooo .. my honey sweety ku .. kenapa sayang ? nanti dulu ya .. aku lagi bareng sama
temen-temen nih .. nanti aku telpon balik deh .. ok ok .. daaaaahhhhh .. muach muachh
hoex!"
balik lagi ketempat si B ..
A : "maaf tadi telpon dari temen .."
B : "temen apa temeeenn ??"
A : "temen lah sayang .."
B : "ah yang bner ?? temen apa temeeeeenn ??"
A : "temen lah sayaaaaaaaang"
B : "temen atau selingkuhan kamu hah !"
A : "temen aku kok .. "
si B pun berubah menjadi wonder woman ..
B : "hah ! ngadehong wae sia ! geus dibere dahar lain'na bersyukur maneh ! teu sopan sia ka
indung" (bahasa wonder woman tahun 20'an)
A : "wew ??"
B : "ahh .. sakarepmu !"

ga ngerti gue ..

0 komentar: