BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 19 Februari 2010

hari ini .. :)

hahahahah :D penyiksaan gue yg awal telah berakhir ! yaitu TRY OUT= latihan ujian !!
walopun latihan .. teuteupp.. harus dapet nilai bgus !
hmm .. tapii .. sampe skrg gue masih optimis ga LULUS uy .. huft .
abisnya lagi ga enak badan gini di tambah sering kebelet di kelas di tambah lagi ingus yang bergerak keluar dari habitat nya yang makin bikin gue repot !
hwaaa.. emang udah jadi takdir gue di "otok-otok" ma bokap ma nyokap gara-gara ga lulus .
tapi ampe skrg gue masih brharap "YA ALLAH YA TUHAN KU LINDUNGILAH AKU DARI KOMAT KAMIT AYAH DAN IBUKU yaa.. intinya sih LULUSKAN LAH AKU DARI TRY OUT ITU" amiiinnn ... hehehehhehe ..
yuhuu .. besok si anjing yang gue sayang itu mau manggung .. pingin liat .. (insya allah) itu jg kalo bisa :)
chayoo !! chayoo !! jangan mau kalah ma saingan nya yang lain .

0 komentar: