BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 10 Februari 2010

supir ancot ? hehe..

ya ya .. haha.. selalu pengen ketawa tiap hari.. menurut gue
hari-hari tanpa ketawa tuh ga asik !
dimulai dari "sopir angkot" alias supir angkutan kota n' penumpang nya .. ya termasuk gue ..
hehe .. (gue termasuk ancot lovers lohh .. :P) ga pagi,siang,sore,malem,subuh(hah? subuh?) gue selalu naik ancot kemanapun,kapanpun,dan dengan siapapun.. walopun gue udah punya si iteung (motor mio item gue)..

yap. kemarin pulang les sekitar jam 7.. jam 7 apa hayo ? ya jam 7 malem lah .. masa jam 7 pagi .. gile .. les nya jam brpa noh ?
yaa.. di jalan biasa jam segitu tuh toko-toko udah pada tutup ... so pasti sepi ..
nahhh ... pas gue naik ancot nih ya .. di pinggir jalan ada kakek-kakek yang celingak celinguk sendirian .. si sopir angkot nawarin tumpangan tuh ke kakek-kakek..
sopir ancot : "bypass pa?" (ket : bypass salah satu jalan di daerah karawang)
si kakek itu langsung naik dengan muka cengar cengir di sebelah si sopir.. ga lama kemudian naik juga seorang ibu-ibu latah bersama anak laki-lakinya yang duduk di hadapan gue..
kakek dan si sopirpun berbincang bincang dengan menggunakan bhsa sunda yang agak gue ga ngrti ..
kakek : lamun nanya teu berarti meuli kan ?
sopir : (muka bingung) iya pa..
kakek : coba lamun nanya teu berarti meuli kan wa ?
sopir : iya paaa.. hoh ? wa ?
kakek : yee.. wa .. coba tah singa.. per ?
sopir : bangsa ..
kakek : nahh .. berarti teu meli kan ?
sopir : oke lah kalau begitu.. (muka pasrah)
si ibu pun ikut campur ..
si ibu : paaa.. eta dapet mulung timana ? (sambil cekikikan)
sopir : teu terang buu .. (muka melas)
si kakek : engke turun'na di lampu merah kerta bumi tea..
sopir : enyaa pa...
kakek : tapi rek' ka stadion ah .. (di stadion singaperbangsa lagi ada prtandingan pelita vs persitara)
sopir : hmm...
si ibu masih cekikikan ngliat si sopir ...

ket : yang ngerti semua ini cuma orang karawang yang bisa bahasa sunda .. haha :D

0 komentar: