BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 08 Mei 2010

pembuktian gue di UN :) thanks god !

gue LULUSSSSSSSSSSSSSSSSSS !!!!!
haha .. pasti u tau kan .. se'bego apakah gue ?
dan ternyata seorang FEBI RAMADHANTI anak bapak GULIPAR bisa lulus :D
haha .. dan yang paling bikin gue girang tuh nem gue gede :D
pertamanya gue cengo .. dan akhirnya gue nyadarin ternyata gue emang bisa cuy !
cadassss .. bangga ? iya.. seneng ? pasti.. sombong ? ga ah,males gue jadi orang sombong ..
dengan nem gue yang cuma 36.45 , tapi gue udah bisa jadi yang terbaik buat bokap gue ..
thanks god !
gue ga akan lupain semua ini .. makasih banget buat temen gue FEBRINA , yang udah nemenin gue pas UN .. haha :D
dan yang penting gue dapetin semuanya murni dari diri gue sendiri .. :) tanpa ada kelicikan sedikitpun ..
mungkin banyak yang ga percaya kalau gue bisa ! kalau gue bisa berubah ! gue bisa berubah jadi anak yang lebih baik lagi ..
gue orang biasa , mungkin gue tergolong anak yang tingkat ekonomi keluarganya cukup . tidak lebih,tidak kurang .. dan ngapain juga gue maen sogok-sogokan ? mening gue pake buat shopping ke distro ..
lagian gue bukan orang kaya cuy .. ga mampu gue buat nyogok biar nilai gue gede ..
hehehehehehe..
yang penting , disini gue udah nunjukin kalau gue bisa ! kalau gue mampu ! dan gue bisa bikin orang tua gue bangga dengan menjadi yang terbaik di sekolah .. :D

0 komentar: