BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 31 Januari 2011

saya murid SMA :)




ga kerasa gua udah bagi rapot lagi..udah setengah tahun gua menduduki dan menginjak-nginjak (loh?) bangku SMA..
di SMA gua se'meja lagi sama kawan lama gua di SD..yaitu Nissa..
yap,walaupun tampangnya kaya orang dongo..tapi gua anggep dia temen gua kok.. (belagu!)
cukup menghenaskan liat nilai-nilai gua di semester 1 ini..
pas pengumuman bagi rapotnya aja gua ampe peluk-pelukan sama temen gua,yaitu Anggi!
gua sama dia udah ketakutan dapet peringkat yang rendah..ternyata? tidak! seorang FEBI RAMADHANTI itu gamau dan ga akan mau kalau sampe mengecewakan orang tua gara-gara nilai gua yang busuk-busuk! pas buka map'nya aja gua hampir koma ngeliat nilai-nilai gua yang standar ga ada wah'nya!!
ada sih yang wah..ada dua nilai..Fisika sama Ekonomi..
gua bingung sama guru gua mr.Adam yang sampe sekarang gua bingung sama sifat dia yang sumpahnya juga ANEH!! dia ngasih gua nilai yang mengecewakan yaitu "80" kalian tau kenapa gua kecewa? tau ga!! nilai besar itu ngebuat gua jadi mundur sama yang namanya PMDK!! akhhhhh!!
dan yang k2..kalian tau kenapa nilai ekonomi gua besar? yaitu "85"? yaiyalah orang guru ekonominya wali kelas gua..hahahahha

mau liat foto gua pas pake seragam SMA? walaupun gamau pokonya harus liat!!

pantes kga? pastinyalah! kan remaja masa kini :D
mau liat temen-temen kelas gua yang baru kah? ini dia foto'nya :)
banyak hal unik yang terkadang bikin gua kesel sama kelakuan mereka..tapiii..cukup senang memiliki teman baru yang aneh-aneh seperti mereka..
walaupun RUSUH (9H kelas gua pas SMP) ga ada tandingannya tapi jempol dah buat kebersama'annya :)

0 komentar: