BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 01 Februari 2011

hari ini 010211

menjelang ulang tahun gua..tepatnya tanggal 3 februari gua ngerasa BAD MOOD selalu!!
udah kaya utek-utek di bak mandi yang sumpah bikin BT!!
sebenernya sih ga ngarep yang macem-macem..tapi sumpah,kangen masa-masa SMP ;(
masa-masa dimana gua dikerjain abis-abisan sama temen-temen gua di kelas ataupun di luar kelas..boneka sapi gua nambah..jadi di kamar serasa pertenakan sapi..
di SMA tuh gua ga nemuin sama sekali kebersamaan kaya dulu di SMP..
di kelas gua yang baru ini gua terlalu banyak nemuin yang ga seharusnya gua temuin..
saling menjatuhkan dan saling mendahului..
gua hanya penonton setia yang setiap hari ngeliat perundingan antar kelompok yang bikin gua pengen ngudek-ngudek spiteng dan ambil tai tai itu terus di tamplokin ke muka mereka!
kesel? memang! di SMA ini ributnya kaya anak SD!! bukannya makin dewasa malah makin kekanak-kanakan..malu? pasti..kalau boleh gua pengen pindah kelas..tapi bentar lagi juga gua pisah sama mereka..
di kelas tuh ada komplotan cwe-cwe borju..cwo-cwo metrosexual..cwe-cwe fir'aun..cwo-cwo brutal..dan paling parah anak gayus! ckckck

doa gua untuk hari esok "semoga bsok dan seterusnya menjadi hari yang menyenangkan!!" amiinn..

0 komentar: