BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 03 Februari 2011

my birthday kelabu :) 030211

sepi banget hari ini..ga ada yang spesial di hari ini..temen-temen yang biasanya ada sekarang udah ga ada..benci? memang..gua benci sama mereka..gua ga butuh temen kaya mereka..mereka egois..mereka gabisa ngeretiin kalau gua lebih mentingin mereka dibanding keluarga gua sampe gua bermasalah sama bokap gua..gua tau gua sampah,gua juga tau gua ga penting buat mereka..gua seneng mereka ngucapin..gua ga ngarepin hadiah ataupun benda apapun yang gua suka..gua cuma pingin pas ulang tahun gua ini orang-orang yang gua sayang ada..
gua cuma butuh mereka ada di hari ini nemenin gua atau ketemu gua walaupun sebentar..tapi apa? mereka sama sekali ga ada waktu buat gua..mereka cuma mikir apa yang bakal gua kasih ke mereka! apa itu yang namanya temen sahabat atau apalah itu! gua bukan gudang uang yang selalu bisa bikin kalian seneng karna uang gua! gua ga segan-segan ngeluarin uang buat kalian! buat kesenangan kalian! tapi gua minta kalian ada buat gua 1menit aja kalian ga pernah ada! kalian seneng-seneng di atas kesedihan gua..kalian seneng-seneng pas gua terpuruk..freak!
cukup hari ini jadi pelajaran terbesar di hidup gua..cukup buat gua sadar kalau orang tua gua tetep yang the best dibanding mereka..walaupun orang tua gua cuma bisa kasih selamat dan ga nemenin gua sama sekali tanpa ada yang lebih seperti anak-anak cwe satu-satunya pada umumnya kalau lagi ultah..
cuma sayang sama ayah ibu..ga sama yang lain yang cuma bisa liat gua kalau lagi senengnya aja dan datengin gua kalau lagi ada butuhnya aja :)

0 komentar: