BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 29 April 2011

BANGSAT

gua gamau dibilang psikopat. gua gamau dibilang penghancur hidup orang. gua gamau di bilang sakit jiwa!!
gua gamau hidup gua menyimpang ke arah itu!! gua benci!! gua benci semua cwo!! gua benci semua orang!! gua sakit!! batin gua sakit!! anjing!
di rumah gua selalu ngeliat pemandangan nyokap nangis karna bokap!!
di sekolah gua ngeliat salah satu temen gua deketin cwe lain padahal dia udah punya cwe!!
di hidup gua,gua pernah jadi selingkuhan!!
di kehidupan gua,gua selalu di tuntut oleh cwo yang gua sayang!!
di saat gua sayang banget sama cwo,cwo itu nyakitin gua!!
dan disaat gua sayang sama cwo lagi,ternyata gua tau cwo itu ga sayang sama gua!!
bangsat! cwo kampret! gua benci!! gua benci semuanya!!
disaat gua pengen nolongin cwe yang lainnya. gua cuma dapet ancaman! caci maki! hinaan! sindiran! dan perlakuan yang ga seharusnya gua dapetin!
gua cwe! dan gua gamau lesbi karna hal ini!!
udah cukup disekitar gua cwe di rendahkan!!
gua memang penghancur!! gua memang psikopat!! gua emang gila!!
tapi gua punya harga diri!!!

0 komentar: